Pages

Rabu, 13 April 2011

Wanita yang menutup aurat itu indah bagai emas permata


Tak dipungkiri lagi wanita adalah salah satu mahluk yang paling indah yang pernah diciptakan dimuka bumi ini, keindahan wanita bahkan bisa menjadi komoditi yang mahal untuk diperjual belikan.
Saat ini mungkin para pria  lebih senang melihat seorang wanita cantik dengan pakaian seksinya yang membawanya dalam fantasi yang begitu indah., tapi apa artinya bagi wanita untuk memakai busana yang seperti itu??? untuk menarik lawan jenis?? mereka mungkin tertarik tapi  rata-rata yang terlintas dalam pikiran mereka hanyalah untuk bisa tidur dengan anda. Mungkin para pria senang dan tertarik untuk melihat anda, tapi tahukah anda bahwa anda sudah merendahkan harga diri anda, apa artinya jika semua mata pria bisa menikmati tubuh anda dengan gratis. untuk lebih memahaminya kita perumpamakan seperti emas, berlian dan perhiasan mahal dalam toko perhiasan disimpan dalam kotak kaca yang kuat dan tahan dari peluru untuk mencegah mudah dicuri bahkan untuk perhiasan yang sangat mahal disimpan dalam lemari besi dimana orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya.


Begitupula dengan aurat anda, memakai pakaian yang menutup aurat akan membuat anda begitu berharga seperti perhiasan mahal yang disimpan dalam lemari besi karena hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya; tentu saja yang akan melihat keindahan anda hanyalah seseorang yang benar - benar peduli pada anda , mencintai anda, dan  bersedia menjadi pelindung anda bukan para pria yang hanya sekedar berfantasi tentang anda atau pria yang hanya ingin bisa tidur dengan anda.
Lalu bagaimana dengan para wanita yang dengan begitu mudahnya memamerkan aurat mereka??? mereka bagaikan perhiasan imitasi yang dijajakan dipinggir jalan, semua orang dapat menjamahnya dengan mudah, tidak begitu beharga sehingga apabila hilang bukan persoalan yang memusingkan kepala karena dapat diperoleh kembali dengan harga yang murah.
Tapi semua tergantung diri anda sendiri, apakah lebih senang menjadi perhiasan imitasi atau perhiasan emas????

2 komentar:

  1. Kalo emas di toko emas gak dipajang, gimana bisa laku mas??? wkwkwk... Ntar jadi Perawan Tua deh. Wkwkwk..

    BalasHapus
  2. tidak ada yang dipikirkan seorang pria ketika melihat wanita yg menampakkan auratnya selain mereka dalm keadaan telanjang dan berfantsi.jd, bagaimanpun seorang pria mengagumi wanita, pada ujungnya mereka hanya ingin menikah dgn wanita baik2 yg menutup aurat. karena wanita baik2lah yg dpt mengatur rumah tangga dan menjdi guru utk anaknya kelak.

    BalasHapus

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account