Pages

Kamis, 07 April 2011

10 Bintang Laga Asia Paling Top


Berikut ini adalah 10 bintang laga asia yang paling top menurutku saat ini, masing-masing dari mereka punya ciri khas tersendiri setiap memainkan suatu film laga.

10. Bolo Yeung
Kalian Pasti sering melihat dia ? dia adalah tokoh jahat yang sering muncul di banyak film laga.  Dia adalah ketua dari Hong Kong Gym Asosiasi Bisnis, dan manajer tim dari skuad Taipei International Body Building.In 2008,  Pada tahun 2008, Bolo pensiun dari akting pada usia 70.

 















9.  Andy Lau
 Bintang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. mulai dari tahun 1980an namanya  masih eksis sampai sekarang dan sudah membintangi ratusan film bahkan dia juga seorang penyanyi loh....


















8. Takeshi Kaneshiro 
Salah satu superstar sinema Asia, aktor Takeshi Kaneshiro boleh jadi akan mengikuti jejak beberapa bintang Asia seperti Rain, Jay Chou dan Lee Byung-heon ke Hollywood.





















 
7. Donnie Yen
Bintang film, sutradara, dan produser film asal Hong Kong. Selain terkenal sebagai bintang film dan aktor televisi di Hongkong, dia juga mendapat pengakuan internasional karena keikutsertaannya dalam banyak film bersama aktor seperti Jackie Chan,Jet Li dan Michelle Yeoh.

 















 6.   Tony Jaa
Aktor laga yang satu ini memiliki gaya akrobat yang ekstrem dan sangat cepat , bahkan dia melakukan semua stuns tersebut tanpa bantuan mekanis atau efek.






















5.  Sammo Hung
Dia merupakan salah satu raja film kungfu, yang pastinya meskipun dia agak besar sedikit ( Gemuk ) dia sangat lincah, gesit,mematikan dan rendah hati.



















4.  Jet Li
Tidak perlu pengenalan lagi. Pemeran Wong Feihung ini pasti sudah tidak asing lagi dimata kita. dia juga telah banyak membintangi film action Hollywood.





















3. Chow Yun - Fat
Salah satu aktor yang sukses dan telah banyak membintangi film.namanya juga cukup malang melintang di perfilman hollywood.













2. Jackie Chan
Dia adalah salah satu bintang favoritku,  terkenal dengan gaya akrobatik, penggunaan senjata,dan improvisasi stunts yang inovatif.


















1. Bruce Lee
Salah satu seniman beladiri yang berpengaruh di abad ke-20. sangat lincah dan gesit, anda pasti tidak akan lupa dengan suara khas miliknya bukan?? meski dia telah wafat tapi namanya tidak akan pernah terlupakan.


Terima kasih sudah membaca.... see u next time......                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account