Pages

Sabtu, 09 April 2011

Mahluk mengerikan yang masih hidup

Dibumi kita ini ada mahluk-mahluk  mengerikan yang masih hidup yaitu :

1. Angler Fish


Jenis ikan predator yang satu ini mungkin adalah mahluk yang paling memiliki tampang yang paling mengerikan.Kebanyakan dari mereka hidup di laut yang dalam dimana tidak ada cahaya.
Ada lebih dari 200 Species dari ikan ini yang hidup dibumi ini, bahkan beberapa jenis ikan ini ada yang mempunyai panjang sampai 1 meter.






2.  Sea Wolf ( Anarhichas lupus )











Jenis ikan ini bisa mencapai panjang 2,3 meter. meskipun terlihat menakutkan mereka tidak akan menyerang manusia jika tidak diganggu.


3. Camel Spider

Mahluk satu ini bisa bergerak sampai 30 MPH dan mengeluarkan suara jika berlari. mereka memiliki racun yang yang berbahaya, meski mereka biasanya tidak menyerang manusia tapi kita harus berhati-hati terhadapnya ( jika sampai mereka menyerang kamu wuih... lihat gambar )

Akibat gigitan camel spider









4.  Viper Fish

Salah satu predator yang ditakuti di laut yang dalam memiliki panjang tubuh 30-60 cm.







5. Aye Aye ( Daubentonia madagascariensis )

Mahluk ini hanya hidup di Madagaskar, dalam cerita legenda kuno masyarakat madagaskar mahluk ini adalah simbol dari kematian ( wow ! )







6. The Gharial ( Gavialis gangeticus )

Mahluk ini adalah Buaya yang memiliki mulut yang panjang, meskipun tampang mereka memang mengerikan dan  mereka termasuk salah satu Ordo buaya tapi dilihat dari bentuk mulut mereka sudah jelas buaya satu ini tidak bisa memangsa manusia, mereka bahkan takut terhadap manusia. Mereka hanya memangsa ikan loh.....
Mahluk ini hanya hidup di India dan Nepal.


7. The Jumping Spider ( Salticidae )

 Jenis Laba-laba ini adalah laba-laba pemburu yang aktif mereka tidak menunggu mangsa di sarang mereka, mereka akan memburu mangsa mereka dengan kelebihan mata mereka yang luar biasa untuk mencari mangsa dan kemampuan meloncat mereka yang bisa sampai 10-40 kali panjang tubuh mereka selain itu mereka juga memiliki racun yang mematikan buat mangsanya. Ada lebih dari 4000 spesies mahluk ini didunia  dan rata-rata mereka banyak hidup hutan tropis.


8. Mouse Spider

Mahluk ini memiliki 11 Spesies yang sudah dikenal, 8 diantaranya terdapat di Australia dan tersebar diseluruh penjuru negeri itu. Gigitan dari Laba-laba ini sangat berbahaya bagi manusia







9. Giant Isopod

Salah satu mahluk misterius yang ditemukan di laut yang dalam, 80 persen mahluk ini hidup dikedalaman 365-730 meter.










10. Frilled Shark

Salah satu jenis hiu yang mempunyai bentuk yang unik dan hidup di laut yang dalam.







11. BlobFish ( Psychrolutes marcidus )


Mahluk ini hidup di kedalaman  laut yang mempunyai tekanan yang yang jauh lebih tinggi dari tekanan laut pada umumnya, pada perairan semacam ini kebanyakan mahluk laut sulit untuk hidup, sehingga mahluk ini sangat langka untuk ditemui.
Mahluk ini dapat ditemukan diperairan Australia  dan Tasmania tapi jangan terlalu berharap dia akan muncul  loh...




12. The Whip Scorpion





Mahluk ini adalah laba-laba tapi nampak seperti kalangjengking karena kemiripan mereka dan bentuk ekor mereka.







13. Vampire Bat

Mahluk ini pasti sudah kalian tahu, dia adalah mahluk penghisap darah. mahluk ini mempunyai liur yang mampu membuat darah mangsanya tidak dapat membeku sehingga dia dapat menghisap darah mangsanya sepuasnya. Liurnya itu oleh para ahli dinamakan DRACULIN ( hi.. jadi ingat dracula )


14. Fangtooth

Mahluk predator ini banyak ditemukan  di kedalaman 200 - 2000 meter, namun mahluk ini mampu hidup sampai kedalaman 5000 meter.

Sekian mahluk mengerikan yang saya tahu, semoga sukses..

1 komentar:

  1. Makasih sob untuk informasi artikelnya :)
    http://goo.gl/bfAW98

    BalasHapus

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account