Pages

Kamis, 28 April 2011

The Royal Wedding Prince William and Kate Middleton



Pernikahan pangeran William dan Kate Middleton, pasangan yang bertemu di St Andrews University  yang akan dilaksanakan pada tgl 29 April 2011 di Westminster Abbey,London benar-benar telah menarik perhatian dunia, bagaimana tidak menjadi anggota sebuah  keluarga kerajaan merupakan impian para wanita seperti cerita Cinderella dari seorang rakyat biasa kemudian bertemu seorang pangeran dan akhirnya menjadi seorang putri.kerajaan.

Sosok Kate Middleton menjadi ikon baru yang menjadi perhatian dunia, bahkan banyak wanita yang mulai mencontoh pribadi Kate mulai dari Style dia berpakaian dan potongan rambut miliknya. Dimata mereka Kate begitu elegan dan mempesona sehingga mampu menarik perhatian dari pangeran William.

Masih tidak terlupakan dalam benak kita bagaimana akhir dari pernikahan pangeran Charles dan putri Diana yang berakhir  layaknya cerita Cinderella yang berakhir  hidup bahagia berdua selamanya namun banyak pihak yang yakin pangeran William dan Kate akan punya kesempatan untuk hidup bahagia selamanya.. Seperti diketahui putri Diana menikah ketika masih berusia 19 tahun, usia yang masih terlalu muda sedangkan Kate saat ini telah berusia 28 tahun sehingga sudah cukup dewasa untuk menanggung beban kehidupan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.Pangeran William dan Kate telah menyatakan mereka berdua telah belajar dari kesalahan dimasa lalu, sebagai sebuah pasangan mereka akan mencapai banyak hal yang lebih hebat daripada pasangan terdahulu namun tentu saja akan banyak tantangan dan isu-isu yang akan mereka hadapi selama perjalanan mereka. Banyak orang yang percaya dengan kematangan emosi dan pikiran mereka saat ini pangeran William dan Kate dapat menghadapi masalah-masalah yang akan datang tersebut.

 

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan dapat anda saksikan meskipun tidak berada di London. Anda dapat menyaksikannya secara online tanpa gangguan karena semua operator jaringan Inggris telah berupaya keras untuk mengantisipasi kenaikan pengguna jaringan untuk menyaksikan acara pernikahan terbesar sepanjang dekade tersebut.

Berikut adalah jadwal Kegiatan pada hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ( dalam jam waktu Inggris ) :

6.00 am – Semua wilayah yang berada pada rute acara pernikahan ditutup untuk umum.
9.00 am – Para tamu mulai berdatangan di  Westminster Abbey
10.10 am – Pangeran William dan Pangeran  Harry berangkat dari Clarence House ke Westminster Abbey
10.50 am – Catherine Middleton dan ayahnya  Michael berangkat dari  Goring Hotel ke Westminster Abbey
11.00 am – Acara pernikahan dimulai
12.15 pm – Pangeran William and Catherine Middleton meninggalkan Westminster Abbey sebagai pasangan suami istri dan melakukan pawai sepanjang perjalanan mereka ke Buckingham Palace
12.40 pm – Acara Champagne Reception oleh Ratu Inggris di Buckingham Palace
1.30 pm – Ciuman diatas Balkon dan atraksi pesawat terbang oleh Royal Air Force
2.00 pm –Pembukaan kembali wilayah yang ditutup untuk umum.
7.00 pm – Makan malam oleh Prince of Wales



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account