Pages

Sabtu, 09 April 2011

10 Artis Indonesia VS 10 Artis korea yang paling dicari

Berikut ini adalah perbandingan para Artis Indonesia yang Paling  dicari dan Artis Korea yang paling dicari, menurut kamu yang mana yang lebih cantik,pintar, seksi atau hot yah? No. urut mereka bukan berarti peringkat mereka  di daftar paling banyak didownload loh...

10. Kim Hyo Yeon

Salah satu personel Girl's Generation, selain seorang penyanyi dia seorang penari dan model.

                         VS

                          10 Luna Maya

 
Namanya menjadi salah satu yang paling banyak dicari di internet, apalagi setelah skandalnya dengan Ariel Peterpan. tapi sebelum ada skandal tersebut itu pun dirinya sudah menjadi salah satu artis yang paling dicari di internet.








9.  Lee Dae Hae

Artis Cantik yang banyak tampil di K- drama, bahkan drama yang dibintanginya My Girl dan Green House menjadi drama favorit yang banyak ditonton.


              VS

                                                                            9. Asmirandah

Artis kita yang satu ini juga banyak menghiasi layar kaca, pada tahun 2009 lalu foto milik dirinya di download lebih dari 122.900 pengunjung.










8. Han Chae Ah

Artis Korea satu ini baru saja menerima penghargaan dari stasiun tv korea SBS berkat dramanya Definitely Neighbors.



                   VS
 

                                                                                                                                                                                        8. Marshanda

  Kalian pasti masih ingat dengan video Marshanda di internet yang melampiaskan semua kemarahannya bukan?? saat itu video miliknya menjadi yang paling dicari, pada tahun 2004 dirinya mendapatkan penghargaan The Most Brilian Person pada ajang Asian Award 2004.









7. Park Si Yeon

Pekerjaannya  seorang aktris dan model, pada tahun 2000 dia adalah Runner Up Miss Korea Pageant.


                   VS






                                                                                      7. Tamara Bleszynski


Dia adalah seorang aktris, model, dan pernah menyanyikan beberapa lagu, Tamara juga merupakan bintang iklan produk Lux yang paling lama sejak dirinya berusia 18 tahun.









6. Han Chae Young.


Dia mendapat julukan " Barbie Doll "  dari Korea karena wajah yang cantik,tubuh yang tinggi semampai yang sangat sempurna.


                 VS



                                                                                                          6. Nikita Willy.

Wajah Bening dan Innocentnya bisa jadi senjata ampuh yang mencuri hati para penonton sinetron layar kaca di negeri kita.pada pertengahan tahun 2009 foto miliknya didownload 159.156 pengunjung dan menjadi salah satu yang paling dicari saat itu.







5. Jeon Ji Hun


Seorang aktris dan Model, dia terkenal ketika bermain dalam film My Sassy Girl ( 2001 ) yang kemudian memenangkan Best Actress pada ajang Grand Bell Awards tahun 2002.


                 
                   VS


                                                                                                                     5. Duo Virgin

Foto duo yang terkenal dengan hits nya Cinta Terlarang ini di akses 199.133 pengunjung pada tahun 2009, sebuah hasil yang baik mengingat mereka ini adalah pendatang baru.









4.  Han Ga In

Seorang aktris dan model memiliki wajah yang  cantik dan dia menjadi salah satu model iklan kosmetik yang laris di negerinya, bahkan menurut para ahli bedah plastik di korea banyak wanita yang menginginkan hidung seperti miliknya.


              VS                                                                                                                                                       4.  Gita Gutawa

Meskipun berusia masih sangat muda bukan halangan baginya, terbukti berkat suara soprannya dia mampu menunjukkan kontribusi dan prestasinya di industri musik tanah air.









3. Kim Tae Hee 

Artis cantik asal korea ini terkenal akan drama yang dibintanginya My Princess, IRIS, Love Story in Harvard, dan Stairway to Heaven  yang mendapatkan penghargaan dari salah satu stasiun tv di Korea.

                   
                  VS



                                                               3. Aura Kasih
 

Dia Sukses dengan Album Malaikat Penggoda ( 2008 ) dan Puncak Asmara ( 2009 ),  selain suaranya yang seksipenyanyi asal bandung ini juga terkenal akan selalu tampil seksi di setiap aksi panggungnya.









2.  Song Hye Kyo

Gadis manis asal korea ini tentu sudah tidak asing lagi, wajahnya sering tampil di drama korea yang disiarkan stasiun swasta tanah air. menurut survei dia adalah wanita asal Korea yang paling digemari.



              VS
                                                                  



    2.  Manohara Odelia Pinot

Gadis keturunan Prancis ini yang berprofesi sebagai model dan aktris ini termasuk dalam     " 100 Pesona Indonesia " oleh  Harper's Bazaar. kisah pernikahannya dengan putra Raja Kelantan, Malaysia itu menjadi topik yang ramai dicari pengunjung.











1.  Huang Mi Hee 




Gadis  ini adalah salah satu top model Korea, dia cantik dan seksi. dirinya kerap jadi model berbagai produk terutama mobil.



                                                  VS


1. Julia Perez

Kalian pasti sudah tahu siapa dirinya, setiap aktivitas nya selalu menjadi sorotan kamera, selalu diburu netter tak terkecuali pengunjung.








 Jadi  mana yang kalian lebih suka ????

Diambil dari berbagai media dan sumber-sumber di internet.

4 komentar:

  1. wajah indonesia nggak akan ada kalahnya dibanding dengan wajah buatan dari korea. Meski cantik, tapi anaknya tetep aja bakal ***

    kalau wajah indonesia mah, dibiarin juga bakal tetep cantik dengan sendirinya! harus banyak bersyukur nih,

    BalasHapus
  2. lebih suka yg korea, gak semuanya oplas jg. trus lebih karna kliatannya lebih kalem,

    BalasHapus
  3. Indonesia keleeess,,,, 90%persen disana itu operasi,, jangankan artisnya, orang biasa jg operasi,, muka lancip mata belo hidung mancung itu berkat operasi,, org sana rata2 muka kotak, hidung kedalem dan mata sipit,, song hye kyo aja operasi cuy,,,

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account