Pages

Senin, 25 April 2011

Video Hantu

Hantu secara umum merujuk pada kehidupan setelah kematian. Hantu juga dikaitkan dengan roh  atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat.

Dalam banyak kebudayaan, hantu tidak didefinisikan sebagai sesuatu yang baik maupun jahat. Sebutan Setan, Iblis, Genderuwo , dan sebagainya, lebih umum digunakan untuk merujuk kepada hantu yang jahat. Sedangkan hantu yang baik yang dianggap mempunyai kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Datuk, Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya. Tetapi di dalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah dilarang.
Hantu dipercaya keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang mempercayai adanya Tuhan, meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung. Keberadaan hantu menjadi pro dan kontra di banyak negara maju.
Belakangan banyak marak video - video yang merupakan penampakan dari mahluk - mahluk tersebutberedar di internet , tetapi apakah memang benar video - video itu asli atau hanya perbuatan seseorang dengan motif tertentu?? berikut adalah video - video hantu tersebut silahkan Anda yang memutuskan keasliannya.

Hantu Berkuda dari Mesir
 

Hantu saat konser D' massive

Hantu merah di Sukabumi

Hantu Kuntilanak di Rumah Sakit Leuwiliang Bogor


Hantu CCTV (dalam lift)


Real Ghost Caught on Video (Paranormal Activity)


Sebagai orang  Islam yang beriman kita memang diwajibkan untuk percaya pada hal yang gaib seperti yg telah tersurat dalam Al- Qur'an : “Dialah Allah yang tidak ada ilah kecuali Dia, yang mengetahui yang ghaib dan yang tampak (QS Al-Hasyr : 22)”. “Sesungguhnya Aku mengetahui segala yang ghaib di langit dan di bumi dan Aku mengetahui apa yang kalian tampakkan dan apa yang kalian sembunyikan (QS Al-Baqarah : 33)”.
Kita harus beriman kepada yang ghaib. “Kitab ini tidak ada keraguan didalamnya sebagai petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa. Yaitu mereka yang beriman kepada yang ghaib … (QS Al-Baqarah : 2-3)”.
Namun apakah arwah / roh manusia yang mati penasaran atau meninggal dunia dapat tetap berada di bumi dan kemudian menjadi hantu??? hanya Allah SWT yang dapat menjawabnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment On FB

Already Member ? Login

Join With FB Account